Minggu, 19 September 2010

Keluarga besar Lion Air ber Halal Bihalal di Lion Village, Tangerang

Tangerang – kemarin tepatnya 17 September 2010 bertempat di Lion Facility Village rekan – rekan dari Lion Airlines melakukan acara halal – bihalal yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di antara unit – unit yang ada di lingkungan Lion Airlines. Halal bihalal juga di hadiri oleh para pejabat teras Lion Air di antaranya hadir Bapak Capt. Ertata, Bapak Romdani, Bapak Andri dan masih banyak lagi. Tangerang – kemarin tepatnya 17 September 2010 bertempat di Lion Facility Village rekan – rekan dari Lion Airlines melakukan acara halal – bihalal yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di antara unit – unit yang ada di lingkungan Lion Airlines. Halal bihalal juga di hadiri oleh para pejabat teras Lion Air di antaranya hadir Bapak Capt. Ertata, Bapak Romdani, Bapak Andri dan masih banyak lagi.

Acara di mulai sejak pukul 15.00 Wib sore setelah selesai shalat jum’at, sehingga momen ini sangat tepat. Acara berlangsung dengan hikmat susunan acara dibacakan hadirin duduk dengan rapi di ruangan yang sudah di siapkan, sambil mendengarkan dan menyaksikan acara – acara demi acara berangsung ternyata di luar ruangan sudah siap berbagai menu makanan yang siap mengisi perut – perut yang kosong. Makanan tersebut sudah di siapkan sebelum acara di mulai tepat di depan pintu masuk ruang di adakannya acara, sesekali Kami membuang pandangan Kami ke tenda itu. Namun sebelum acara makan di mulai Kami harus terlebih dahulu mengikuti rangkaian acara tersebut diantaranya ada tausiyah dari bapak ustadz yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan halal bihalal. Barulah setelah itu acara makan – makan di lakukan, makanannya enak sekali ajiiippp.. seakan perut Kami tak bisa jika hanya memakan sedikit atau satu jenis makanan saja. Akhirnya Saya berkesempatan mengicipi beberapa makanan khas yang di sajikan dan memang ternyata ajiiiipppp.

Acara akhirnya berakhir pada pk. 17.00 Wib, bertepatan dengan jam pulang kerja. Perbedaan halal bihalal anatar tahun ini dengan tahun kemarin adalah di tiadakannya band dalam sela – sela acara tersebut, sehingga memang acara pada tahun ini bertemakan sederhana membawa berkah. Diluar itu semua Kami berterima kasih kepada para panitia yang sudah membuat dan menyiapkan acara tersebut dengan baik. Semoga acara ini selalu ada dari tahun ke tahun dan tentunya dengan khualitas iman dan taqwa yang lebih baik lagi amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar